Touring ke Puti Island Kampar, Bikers HSFCI Pekanbaru dan Selebgram Jajal Ketangguhan All New CB150R Streetfire 2021

Touring ke Puti Island Kampar, Bikers HSFCI Pekanbaru dan Selebgram Jajal Ketangguhan All New CB150R Streetfire 2021

KAMPAR (NewsAndalas.com) - Bersama Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Pekanbaru, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau menggelar kegiatan sunday morning riding (sunmori) ke Kabupaten Kampar, Riau, Ahad 25 Juli 2021.

Dalam kegiatan bertajuk 'Touring Laki All New CB150R Streetfire, sejumlah member komunitas HSFCI Pekanbaru mengeksplor keindahan wisata alam di Puti Island yang berada di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, para biker berkesempatan menjajal All New CB150R Streetfire 2021 yang kini hadir dengan tampilan lebih ciamik serta fitur dan keunggulan yang lebih gahar dibanding pendahulunya.

Start dari main dealer Capella Honda Riau, para biker dan beberapa influencer dan selebgram Kota Bertuah berkesempatan merasakan langsung ketangguhan All New CB150R Streetfire melintasi rute Pekanbaru-Kampar yang didominasi jalanan berkelok.

PIC Community Capella Honda Riau, Ali Hadi mengatakan, kegiatan ini untuk memperkenalkan naked sport bike terbaru Honda kepada konsumen dan komunitas. "Para biker bisa merasakan langsung sensasi berkendara dengan All New CB150R Streetfire," ujarnya kepada NewsAndalas.com.

"Selain touring, kita juga berkunjung ke wisata alam, sekaligus bersilaturahmi dengan para bikers HSFCI Pekanbaru setelah setahun belakangan kegiatan ditunda karena situasi pandemi. Tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan," sebutnya.

Terpisah, seorang member HSFCI Pekanbaru mengakui, All New CB150R Streetfire nyaman dan stabil saat menikung. "Dibawa menikung stabil," kata Artur usai menjajal All New CB150R Streetfire dari Pekanbaru menuju Kecamatan XIII Koto Kampar.(kah)