SMKN 1 Tuah Kemuning Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

SMKN 1 Tuah Kemuning Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Instruktur Safety Riding PT CDN Riau sedang memberikan materi ilmu keselamatan berkendara di jalan kepada siswa siswi SMKN 1 Tuah Kemuning

INHIL (NewsAndalas.com) - Konsisten ajak generasi muda untuk bergabung menjadi “Generasi Muda #Cari_aman”, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau sampai ke SMKN 1 Tuah Kemuning untuk memberikan ilmu keselamatan berkendara dijalan raya. Diikuti total 70 orang siswa dan siswi pilihan kegiatan sosialisasi safety riding berjalan dengan lancar dan penuh antusias.

 

Disambut baik oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Tuah Kemuning Norman, M. Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terpilihnya SMKN 1 Tuah Kemuning sebagai salah satu sekolah yang mendapatkan ilmu keselamatan berkendara. Dan berharap ilmu tertib berlalu lintas di jalan raya diterapkan dalam kehidupan berkendara nantinya setelah memiliki SIM dan cukup umur. Norman juga mengajak siswa siswi untuk menjadi bagian dari Generasi #cari_aman dengan menjadikan budaya #cari_aman sebagai kebiasaan yang baik.

 

Steven Instruktur Safety Riding PT CDN Riau dalam penyampaian materinya memberikan ilmu berkendara yang baik dan benar, serta aman dan nyaman. Kemudian juga membagikan tips berboncengan agar meminimalisir resiko kecelakaan saat dijalan. Postiur berboncengan yang tepat adalah tangan memegang erat si pengendara, lutut rapat, kaki berpijak pada pijakan kaki yang tersedia di sepeda motor dan pandangan selalu waspada untuk antisipasi potensi bahaya yang akan dilalui saat dijalan. “Ingat, tetap #Cari_aman dan selalu berboncengan dengan postur berboncengan yang safety”, tutupnya.

 

Diakhir sesi kegiatan ini tim Instruktur Safety Riding PT CDN Riau membagikan helm SNI kepada peserta teraktif saat mengikuti materi yang dengan harapan peserta yang beruntung bisa menyebarkan budaya aman berkendara dengan tetap menggunakan helm pada saat dibonceng dan menerapkan postur berkendara yang baik terutama pada saat dibonceng.

 

Usai memberikan materi, PT CDN Riau juga tidak lupa untuk menyosialisasikan Astra Honda Motor Best Student 2022. Ajang bergengsi yang bisa ikuti oleh siswa SLTA Sederajat yang multitalenta, kreatif dan berpikir kritis yang dituangkan dalam bentuk tulisan ilmiah. People Development PT CDN Riau, Nanda juga menghimbau adik-adik khususnya SMK 1 Tuah Kemuning untuk segera mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/AHMBS2022 atau mengakses via instagram @Sahabat1Hati untuk melihat panduan dan tata cara pendaftarannya.

 

Karena akan ada hadiah beasiswa senilai lebih dari Rp 106 juta untuk peserta terbaik dan ada dukungan pengembangan untuk 3 sekolah terbaik senilai 25 juta rupiah, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi ke kontak Nanda di nomor 081321047686.(rls)