Pajero Sport Tabrakan Beruntun Usai Seruduk Honda Beat di Jalan Harapan Raya Pekanbaru, 3 Mobil dan 1 Gerobak PKL Ikut Ringsek

Pajero Sport Tabrakan Beruntun Usai Seruduk Honda Beat di Jalan Harapan Raya Pekanbaru, 3 Mobil dan 1 Gerobak PKL Ikut Ringsek

Mitsubishi Pajero Sport berkelir putih terlihat ringsek setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Harapan Raya Pekanbaru

PEKANBARU (NewsAndalas.com) - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Imam Munandar tepatnya depan toko Helux Bukit pada Rabu (22/6/2022).

 

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro menjelaskan, tabrakan tersebut melibatkan mobil Pajero Sport, mobil Daihatsu minibus, mobil Brio, mobil Toyota Avanza serta sebuah sepeda motor Honda Beat.

 

Angga menceritakan, kejadian bermula saat mobil Pajero Sport yang dikendarai oleh Adika Muhammad bergerak di Jalan Imam Munandar datang dari arah timur menuju barat.

 

"Sesampainya mendekati toko Heluk Butik, kendaraan tersebut bergerak melebar ke arah berlawanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Neneng bergerak di jalan yang sama dan datang dari arah berlawanan," sebut Angga.

 

Kemudian mobil Pajero Sport banting stir ke arah kiri kemudian bertabrakan lagi dengan bagian belakang mobil Daihatsu minibus yang dikendarai oleh Andri yang bergerak di depannya datang dari arah yang sama.

 

"Mobil Pajero itu banting stir kembali memasuki halaman Heluk Butik kemudian menabrak bagian belakang mobil Toyota Avanza yang sedang parkir di depan halaman Heluk Butik," ungkapnya.

 

"Secara bersamaan saat mobil Daihatsu minibus terdorong kedepan dan menabrak bagian belakang mobil Honda Brio yang bergerak di depannya dikendarai oleh M Fikri dan kemudian menabrak lagi bagian samping gerobak dagangan milik bapak Budi yang berada di luar badan jalan sebelah kiri," sambungnya.

 

Lanjutnya, akibat kecelakaan itu 4 mobil yang terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut dan sebuah sepeda motor yang ikut terkena mengalami kerusakan.

 

"Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, gerobak dagangan yang berada di pinggir jalan juga mengalami kerusakan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, hanya saja pengemudi sepeda motor mengalami luka lecet di kening dan lebam di kaki," pungkasnya.

 

 

Sumber: cakaplah.com