Layanan Mandiri Inhealth Hadir di Eka Hospital Pekanbaru

Layanan Mandiri Inhealth Hadir di Eka Hospital Pekanbaru

Dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih efisien, Eka Hospital Pekanbaru menghadirkan counter Asuransi Mandiri Inhealth

PEKANBARU (NewsAndalas.com) – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih efisien, Eka Hospital Pekanbaru menghadirkan counter Asuransi Mandiri Inhealth.

Peresmian counter Asuransi Mandiri Inhealth diresmikan langsung oleh Direktur Regional Eka Hospital Pekanbaru dan Direktur Operasional beserta jajaran Direksi Mandiri Inhealth pada Jumat (10/6).

Direktur Regional Eka Hospital Pekanbaru, dr. Elizabeth menjelaskan bahwa pengadaan counter  tidak lain untuk mempermudah pasien dalam pelayanan asuransi, khusunya Mandiri Inhealth di Eka Hospital Pekanbaru. “Dengan kehadiran counter Mandiri Inhealth disini kami berharap pasien mendapatkan pelayanan yang cepat”, ungkapnya dalam peresmian.

Eka Hospital sebagai salah satu rumah sakit rujukan terdepan telah bekerjasama dengan sejumlah Asuransi, salah satunya dengan Mandiri Inhealth dengan produk asuransi kesehatan berkualitas yang efisien dalam pembiayaan premi. 

Seperti diketahui Eka Hospital Pekanbaru mendirikan beberapa pusat layanan terpadu dan pusat unggulan yang siap memenuhi kebutuhan masyarakat akan kesehatan berkualitas lebih baik.

Disupervisi langsung oleh tim dokter spesialis profesional dan tenaga medis handal dengan mengaplikasikan inovasi teknologi dan metode kedokteran terdepan, Pusat Layanan Terpadu Eka Hospital siap menangani setiap kasus mulai dari tahap pencegahan, diagnostik, tindakan, proses terapi, sampai dengan tahap pemulihan.

Beberapa layanan unggulan di Eka Hospital Pekanbaru antara lain Pusat Layanan Trauma Terpadu, Pusat Layanan Tumbuh Kembang Anak, Klinik Fertilitas, Diabetes Connection Care, dan Pusat Ortopedi & Tulang Belakang yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Sementara itu, diungkapkan Direktur Operasional Mandiri Inhealth, Oni Jauhari bahwa sejalan dengan biaya kesehatan yang terus meningkat, perlindungan kesehatan dan jiwa perlu dikelola dengan baik. 

“Kami menyambut baik kehadiran counter di Eka Hospital Pekanbaru, Mandiri Inhealth sadar bahwa semakin tahun biaya pengobatan dan perawatan kesehatan terus meningkat. Oleh sebab itu, masyarakat Indonesia membutuhkan asuransi kesehatan guna mengcover biaya kesehatan yang tidak terduga. Jadi disini, perusahaan asuransi bekerja sama dengan provider layanan kesehatan seperti rumah sakit untuk menyediakan layanan dengan biaya efektif kepada peserta”, katanya menambahkan. (MI)