Jelang Kedatangan Jenazah Eril Besok, Pihak Bandara Soekarno Hatta Akan Lakukan Ini

Jelang Kedatangan Jenazah Eril Besok, Pihak Bandara Soekarno Hatta Akan Lakukan Ini

Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, akan tiba di Indonesia pada Ahad, 12 Juni 2022 besok

JAKARTA (NewsAndalas.com) - Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, akan tiba di Indonesia pada Ahad, 12 Juni 2022 besok.

Pihak pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II menyiapkan fasilitas proses kepulangan jenazah Eril baik dari sisi fasilitas maupun kesiapan ketika jenazah tiba di bandara.

"Kami dari Bandara Soekarno-Hatta setelah mendapat informasi dan koordinasi dengan pihak keluarga maupun dengan Pemprov Jawa Barat direncanakan bahwa jenazah Eril besok akan datang pada hari Ahad. Kemungkinan akan tiba pada sore hari," ujar Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, M Holik Muwardi dilansir dari Tempo.co, Sabtu 11 Juni 2022.

"Selain kami juga menyiapkan ambulans dan juga mobil penjemputan dan akses masuk untuk percepatan jenazah dari pesawat ke Kargo Human Remains.
Intinya kami siap membantu untuk memfasilitasi kelancaran kepulangan jenazah almarhum Eril," kata Holik.

Pihaknya sudah berkoordinasi baik itu rapat secara online maupun komunikasi langsung dengan pihak keluarga, dan memang sudah direncanakan akan datang pada hari Minggu sekitar pukul 15.45 WIB.

"Selain Pak Ridwal Kamil, ada juga beberapa kerabat dan dari Kedutaan yang akan mendampingi beliau," ucapnya lagi. (MI)