Banjir Bekasi Telan Korban Jiwa, 2 Remaja Meninggal saat Berenang di Kali

Banjir Bekasi Telan Korban Jiwa, 2 Remaja Meninggal saat Berenang di Kali

NASIONAL (NAC) - Banjir yang melanda Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar) mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia, masing-masing berusia 14 tahun dan 17 tahun.

Kalaksa BPBD Kota Bekasi, Agus Harpa menturkan, korban pertama, Dimas Damar Bintang (14) warga Pengasinan Rawalumbu yang berenang di kali Rawalumbu.

"Korban melompat dari jembatan dengan menggunakan galon air. Namun, galon terlepas dan korban hanyut terbawa arus kali yang deras," tuturnya, Sabtu 20 Februari 2021.

"Pencarian dilakukan oleh BPBD dan relawan gabungan pada pukul 15.50 WIB dengan menyisir aliran kali oleh 6 orang anggota. Baru pada pukul 16.40 WIB korban ditemukan meninggal dunia pada jarak 500 meter dari TKP," terangnya.

Sedangkan korban kedua, Agus melanjutkan, Yoga (17) warga Kranji yang berenang di kali Cakung dengan melompat dari atas rel kereta.

"Korban berenang bersama rekannya, saat melompat bersama, korban tidak muncul ke permukaan. Kondisi debit air di kali Cakung saat itu sedang mengalami peningkatan," ujarnya.(kah)

Sumber: Republika.co.id