Diikuti Peserta dari Malaysia, Family GMD Gelar Kompetisi Pemula Generasi Dangdut

Diikuti Peserta dari Malaysia, Family GMD Gelar Kompetisi Pemula Generasi Dangdut

Family GMD

PEKANBARU (NewsAndalas.com) - Family Gema Musik Dangdut (GMD) dalam waktu dekat menggelar kompetisi untuk mencari para generasi muda yang memiliki bakat menyanyi khususnya bergenre dangdut. 

Owner GMD, Dewi Deswita mengungkapkan event Pemula Generasi Dangdut ini dimulai tanggal 26 Agustus 2021 mendatang dan berlangsung secara daring melalui aplikasi WeSing.

"Untuk pendaftaran sudah kita buka sejak tanggal 18 Agustus hingga 25 Agustus 2021 mendatang," kata Dewi kepada NewsAndalas.com, Ahad 22 Agustus 2021.

Dewi mengungkapkan, kompetisi ini terbuka untuk umum, dan sejauh ini sudah lebih dari 340 peserta yang mendaftar, termasuk peserta dari Malaysia.

"Kompetisi ini kita gelar sekaligus dalam rangka launching Family GMD, dengan menghadirkan para penyanyi jebolan kontes dangdut KDI dan LIDA sebagai jurinya," terang Dewi.

Masih kata Dewi, peresmian akun Family GMD ini berlangsung secara virtual. "harapan kita, peresmian ini dapat menjalin silaturahmi dan juga membangun persahabatan antar peserta dan anggota GMD," sebutnya.

Bagi yang mengikuti kontes dangdut ini bisa menguhubungi Anwar 0877 8323 8508 untuk peserta laki-laki. Sedangkan untuk peserta perempuan dapat menghubungi Dea 0823 3711 6429.(kah)